Sponsored link

Monday 7 September 2020


Nama Lomba Film Pendek 2020 

Movie Maker Competition DUTA MUDA CLEO 2020 

Tema Lomba Film Pendek 2020  

For Healthier Future

Periode Lomba Film Pendek 2020 

 1 Juli sd 22 Nov 2020

Mekanisme Lomba Film Pendek 2020 

  1. Lakukan registrasi di website www.dutamudacleo.com. Selanjutnya kami akan mengirimkan tautan aktivasi akun DMC ke email yang kamu daftarkan. Dengan akun tersebut kamu bisa meng-update profil anggota tim, mengisi form pendaftaran dan mengupload karya kamu.
  2. Klik tautan di email yang kami kirim, maka secara otomatis kamu akan terdaftar sebagai peserta di website DMC dan bisa langsung melakukan Login. Kemudian tambahkan data diri dengan mendaftarkan tim mu melalui tab “Tambah Tim Kamu”. Lalu isi data tim agar profil masing-masing anggota bisa tampil di website DMC.
  3. Kemudian isi form pendaftaran dengan klik tab “Form Pendaftaran Peserta”. Setelah sukses mengisi form tersebut, kami akan mengirimkan ID peserta ke email dan ID ini bisa digunakan untuk meng-submit karya kamu.
  4. Buat film pendek mu sesuai tema “for Healthier Future” dengan durasi 3-5 menit. Syarat & ketentuan bisa kamu baca di https://dutamudacleo.com/syarat-ketentuan/.
  5. Upload full video mu di Youtube & Google Drive (FHD version), lalu submit linknya melalui tab “Form Submit Karya”. Jangan lupa menyertakan ID peserta agar karyamu tidak tertukar dengan tim lain. Semua karya yang masuk akan kami screening terlebih dahulu sebelum dipublish untuk menghindari karya yang melanggar SARA, bermuatan asusila, plagiarisme atau mengandung ujaran kebencian. Jika ada karya yang tidak memenuhi kriteria, maka otomatis akan kami diskualifikasi.
  6. Upload juga teaser & poster videomu di instagram, sertakan caption semenarik mungkin lalu berikan hashtag #DutaMudaCleo2020 #ForHealthierFuture #DmcHealthierFuture mention & tag akun @cleopurewater @dutamudacleo
  7. Bagikan link full short movie youtube maupun teaser yang kamu upload, minta lah teman-temanmu untuk like dan share lebih banyak sebagai bentuk support untuk kesuksesan kamu di ajang DMC ini.

Informasi Lebih Lanjut Lomba Film Pendek 2020 

https://dutamudacleo.com/

0 comments:

Post a Comment

DISCLAIMER

Informasi lomba yang ada blog http://lomba-video.blogspot.com/ berasal dari berbagai sumber media lain (biasanya dari internet, pengumuman di mall, majalah, flyer, banner website, dan lain sebagainya), dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di blog http://lomba-video.blogspot.com, adalah risiko Anda sendiri. Admin http://lomba-video.blogspot.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan dari info-info yang admin bagikan

Jika Anda keberatan, apabila ada artikel yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di blog http://lomba-video.blogspot.com, segera beritahukan kepada kami agar dapat kami tindak lanjuti dengan segera.

Hati-hati terhadap penipuan berkedok lomba! Pembaca diharap selalu waspada dan teliti dalam memilih jenis lomba yang akan diikuti sehingga terhindar dari penyelenggara lomba yang tidak bertanggung jawab.
Admin menyarankan sebelum mengikuti lomba sebaiknya membaca artikel ciri ciri penipuan berkedok lomba di SINI .

Persetujuan
Dengan menggunakan blog kami, Anda dengan ini setuju untuk disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Hormat Kami,
Admin