Sponsored link

Tuesday 17 October 2017


Nama Lomba Video 2017
Lomba Foto / Video share tips hair care routine kamu sehari-hari
Penyelenggara Lomba Video 2017
Sariayu
Peserta Lomba Video 2017

  1. Muslimah
  2. Warga Negara Indonesia (WNI)
  3. Berusia 17 – 35 Tahun 
  4. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia
4 Oktober – 15 November 2017
Mekanisme Lomba Video 2017

  1. Posting foto atau video produk perawatan rambut berhijab kamu dengan menggunakan Sariayu Hijab. 
  2. Upload di Instagram dengan menggunakan hashtag #BebasBerhijab dan #JadikanRambutKuatdanSehat pada caption. Jangan lupa untuk tag akun Instagram @moeslemacom dan @sariayuhijab
  3. Tuliskan artikel di moeslema.com mengenai tips perawatan rambut berhijab kamu. Dengan ketentuan tulisan minimal 300 kata dalam Bahasa Indonesia, harus orisinil dan belum pernah diikutsertakan dalam kompetisi lain. 
  4. Setiap artikel yang diikutsertakan harus disertai dengan foto ataupun video dari Instagram peserta. Untuk cara memasukkan embed code Instagram, bisa kamu lihat pada writing tutorial di https://moeslema.com/77.
  5. Setiap artikel yang masuk harus memiliki dan menyebutkan salah satu produk perawatan rambut dari Sariayu Hijab. Peserta tidak diperbolehkan untuk menyebutkan produk di luar Sariayu pada artikel yang diikutsertakan. Artikel yang masuk akan melelaui tahap review oleh tim editor Moeslema sebelum akhirnya dipublish. 
  6. Peserta dapat membagikan artikel yang telah dipublish melalui sosial media untuk mendapatkan view sebanyak-banyaknya.
  7. Penentuan pemenang dengan cerita terbaik akan dilakukan melalui sistem penjurian oleh tim Moeslema dan Sariayu. Sedangkan pemenang cerita terfavorit ditentukan oleh jumlah view dari artikel tersebut. 
  8. Penjurian dilakukan secara tertutup. Keputusan juri adalah mutlak, tidak dapat diganggu gugat dan tidak ada korespondensi yang akan dilayani sehubungan dengan kompetisi ini. ·
  9. Pengumuman pemenang akan dilakukan melalui website Moeslema.com pada tanggal 30 November 2017.
  10. Juri berhak membatalkan pemenang apabila cerita dan postingan pada Instagram yang diupload bukanlah milik peserta atau tidak sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. 
  11. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Hadiah Lomba Video 2017

  1. Juara 1: Rp. 4,000,000 + Produk Sariayu 
  2. Juara 2: Rp. 3,000,000 + Produk Sariayu 
  3. Juara 3: Rp. 2,000,000 + Produk Sariayu 
  4. Juara Favorit 1 & 2: Rp. 500,000 + Produk Sariayu

Informasi Lebih Lanjut
https://moeslema.com/

0 comments:

Post a Comment

DISCLAIMER

Informasi lomba yang ada blog http://lomba-video.blogspot.com/ berasal dari berbagai sumber media lain (biasanya dari internet, pengumuman di mall, majalah, flyer, banner website, dan lain sebagainya), dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di blog http://lomba-video.blogspot.com, adalah risiko Anda sendiri. Admin http://lomba-video.blogspot.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan dari info-info yang admin bagikan

Jika Anda keberatan, apabila ada artikel yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di blog http://lomba-video.blogspot.com, segera beritahukan kepada kami agar dapat kami tindak lanjuti dengan segera.

Hati-hati terhadap penipuan berkedok lomba! Pembaca diharap selalu waspada dan teliti dalam memilih jenis lomba yang akan diikuti sehingga terhindar dari penyelenggara lomba yang tidak bertanggung jawab.
Admin menyarankan sebelum mengikuti lomba sebaiknya membaca artikel ciri ciri penipuan berkedok lomba di SINI .

Persetujuan
Dengan menggunakan blog kami, Anda dengan ini setuju untuk disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Hormat Kami,
Admin