Sponsored link

Monday 30 April 2018



Nama Lomba Video 2018
Kompetisi “VIT Levite – Teguk Mesot Insta-Challenge”
Penyelenggara Lomba Video 2018
PT Tirta Investama
Periode Lomba Video 2018
23 April 2018 – 25 Mei 2018
Mekanisme Lomba Video 2018

  1. Peserta Warga Negara Indonesia (WNI) dan bertempat tinggal di wilayah negara Republik Indonesia.
  2. Berusia minimal 17 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku). Jika berusia di bawah 17 tahun dan ingin mendaftar sebagai Peserta, maka harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.
  3. Bukan merupakan karyawan serta anggota keluarga dari karyawan PT Tirta Investama dan/ataupun afliasinya, agensi, pemasok dan/atau vendor yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.
  4. follow akun Instagram @minumVIT dan Facebook Minum VIT (https://www.facebook.com/minumvit/)
  5. Rekam video saat kamu bersama teman-temanmu sedang melakukan gerakan #TegukMerosot.(lihat contoh video yang ada di website www.levitetegukmerosot.com)
  6. Gerakan #TegukMerosot harus diawali dengan gerakan sedang meminum VIT Levite (rasa apa saja) kemudian dilanjutkan dengan gerakan merosot seperti yang dicontohkan didalam contoh video tersebut.
  7. Dalam 1 video #TegukMerosot minimal terdapat 1 orang dan maksimal tidak terbatas.
  8. Upload video tersebut ke dalam instastory-mu (durasi maksimal 15 detik)
  9. Mention IG @minumvit pada video instastory tersebut
  10. Beri tagar pada videomu, yaitu: #VITLevite #TegukMerosot
  11. Highlight video #TegukMerosot tersebut sehingga tetap tersimpan lebih dari 1x24 jam (pastikan akun Instagram kamu tidak di-private sehingga kami dapat melakukan pengecekan).
  12. Selain di instastories, kamu juga dapat meng-upload video Teguk Merosot ini di Instagram kamu.
  13. Kamu bisa mengupload video #TegukMerosot lebih dari 1 video, sehingga kesempatan memenangkan hadiah mingguan dan hadiah utama semakin besar.
  1. Grand Prize Iphone X
  2. 10 Voucer Rp 250 Ribu tiap minngu

Informasi Lebih Lanjut Lomba Video 2018

  1. Social media Facebook dan Instagram @MinumVIT atau
  2. website www.levitetegukmerosot.com/#ketentuan.
  3. HALO VIT di 0807 15 99999 (layanan pulsa lokal).


0 comments:

Post a Comment

DISCLAIMER

Informasi lomba yang ada blog http://lomba-video.blogspot.com/ berasal dari berbagai sumber media lain (biasanya dari internet, pengumuman di mall, majalah, flyer, banner website, dan lain sebagainya), dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di blog http://lomba-video.blogspot.com, adalah risiko Anda sendiri. Admin http://lomba-video.blogspot.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan dari info-info yang admin bagikan

Jika Anda keberatan, apabila ada artikel yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di blog http://lomba-video.blogspot.com, segera beritahukan kepada kami agar dapat kami tindak lanjuti dengan segera.

Hati-hati terhadap penipuan berkedok lomba! Pembaca diharap selalu waspada dan teliti dalam memilih jenis lomba yang akan diikuti sehingga terhindar dari penyelenggara lomba yang tidak bertanggung jawab.
Admin menyarankan sebelum mengikuti lomba sebaiknya membaca artikel ciri ciri penipuan berkedok lomba di SINI .

Persetujuan
Dengan menggunakan blog kami, Anda dengan ini setuju untuk disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Hormat Kami,
Admin