Sponsored link

Sunday 5 November 2017


Lomba Video Minum Frisian Flag Purefarm Swiss Chocolate
Penyelenggara  Lomba Video 2017
PT Frisian Flag Indonesia
Periode  Lomba Video 2017
30 Oktober 2017 hingga 26 November 2017
Ketentuan  Lomba Video 2017
  1. Promosi ini hanya terbuka bagi Warga Negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Republik Indonesia, berusia minimal 15 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau Kartu Pelajar, atau kartu identitas lain yang masih berlaku). Jika berusia di bawah 17 tahun dan ingin mendaftar sebagai Peserta, maka harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam promosi ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara promosi ini.
  2. Promosi ini tidak berlaku bagi karyawan beserta keluarga dari PT. Frisian Flag Indonesia dan pihak-pihak yang turut terlibat dalam penyelenggaraan promosi ini.
  3. Peserta wajib menyimpan struk pembelian produk sebagai bukti dan validasi pemenang.
  4. Peserta tidak diperkenankan mengikuti kompetisi, jika: pernah atau sedang terikat kontrak dengan perusahaan merek susu lain selain PT. Frisian Flag Indonesia dan belum berakhir hingga periode kompetisi ini berlangsung.
  5. Semua materi yang diikutsertakan dalam kompetisi ini menjadi hak milik eksklusif PT. Frisian Flag Indonesia dan dapat digunakan untuk materi komunikasi atau promosi PT. Frisian Flag Indonesia dengan maupun tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Setiap peserta kompetisi setuju jika data yang masuk akan disimpan dan akan digunakan untuk kepentingan kompetisi oleh pihak penyelenggara.
  6. Peserta dengan ini membebaskan PT. Frisian Flag Indonesia dan afiliasinya dari segala bentuk kerugian dan atau tuntutan hukum atas tuntutan pihak ketiga atau pihak-pihak lainnya.


Mekanisme  Lomba Video 2017
  1. Upload video kreatif sluurp melalui akun Instagram dengan menggunakan #MySluurp.
  2. Video yang di-upload harus menampilkan produk Frisian Flag Purefarm Swiss Chocolate yang sedang diminum dan mengeluarkan bunyi sluurp yang terdengar jelas.
  3. Peserta tidak diwajibkan hanya melakukan 1 kali sluurp. Peserta dapat mengkreasikan suara sluurp sekreatif mungkin, juga dapat berkreasi dengan ekspresi wajah yang paling surprise dan dapat juga dengan ataupun tanpa menggunakan properti.
  4. Video yang di-upload memiliki durasi minimum 5 detik.
  5. Video tidak boleh mengandung unsur SARA dan pornografi
  6. Video merupakan karya original dan belum pernah dipublikasikan atau diikutsertakan dalam kegiatan pemasaran kompetisi (merek atau perusahaan susu) selain PT. Frisian Flag Indonesia.
  7. Setiap video yang di-upload akan ditinjau kembali oleh pihak PT. Frisian Flag Indonesia.
  8. Pihak PT. Frisian Flag Indonesia tidak bertanggung jawab atas kerugian yang diakibatkan dari kesalahan data yang dimasukkan oleh Peserta.
  9. Peserta boleh dan berhak menyebarluaskan link atau tautan video Peserta sebanyak-banyaknya, dengan menambahkan hashtag #MySluurp
  10. Jika menurut PT. Frisian Flag Indonesia terdapat hal yang melanggar kriteria di atas, PT. Frisian Flag Indonesia berhak untuk tidak meloloskan video yang dikirimkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Informasi Lebih Lanjut  Lomba Video 2017
Layanan Peduli Frisian Flag
Telepon bebas pulsa: 0-80018-21-406 (Senin-Jumat 08.00-16.30 WIB)
Email: Layanan.peduli@frieslandcampina.com

0 comments:

Post a Comment

DISCLAIMER

Informasi lomba yang ada blog http://lomba-video.blogspot.com/ berasal dari berbagai sumber media lain (biasanya dari internet, pengumuman di mall, majalah, flyer, banner website, dan lain sebagainya), dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di blog http://lomba-video.blogspot.com, adalah risiko Anda sendiri. Admin http://lomba-video.blogspot.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan dari info-info yang admin bagikan

Jika Anda keberatan, apabila ada artikel yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di blog http://lomba-video.blogspot.com, segera beritahukan kepada kami agar dapat kami tindak lanjuti dengan segera.

Hati-hati terhadap penipuan berkedok lomba! Pembaca diharap selalu waspada dan teliti dalam memilih jenis lomba yang akan diikuti sehingga terhindar dari penyelenggara lomba yang tidak bertanggung jawab.
Admin menyarankan sebelum mengikuti lomba sebaiknya membaca artikel ciri ciri penipuan berkedok lomba di SINI .

Persetujuan
Dengan menggunakan blog kami, Anda dengan ini setuju untuk disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Hormat Kami,
Admin