Sponsored link

Sunday 4 December 2016



Bank Indonesia Video Competition
Penyelenggara Lomba Video 2017
Net Mediatama bersama dengan Bank Indonesia
24 Oktober sd15 Desember 2016
Smart Money Wave
Ketentuan Lomba Video 2017

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Bertempat tinggal di wilayah Republik Indonesia.
  3. Memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/SIM/Paspor) yang wajib diperlihatkan pada saat verifikasi pemenang.
  4. Memiliki akun Twitter, akun Youtube dan akun NET 
  5. Peserta wajib membuat video sesuai dengan tema Smart Money Wave atau Gerakan Nasional Non Tunai Peserta wajib mendaftar pada microsite Bank Indonesia Blog And Video Competition dan mengisi biodata diri pada kolom-kolom pendaftaran.
  6. Setelah melakukan pendaftaran, peserta wajib men-submit link URL dari video youtube tersebut dan mengisi nama serta synopsis video ke microsite Bank Indonesia Blog And Video Competition, atau:
  7. Peserta yang sudah menjadi member NET CJ dan NET dapat mengunggah video langsung dan mengisi nama serta sinopsis video ke microsite Bank Indonesia Blog And Video Competition
  8. Peserta wajib menjadi follower akun twitter @netmediatama dan @bank_indonesia.
  9. Peserta wajib menjadi subscriber akun youtube netmediatama dan BankIndonesiaChannel.
  10. Informasi lebih lengkap mengenai Bank Indonesia Blog And Video Competition ini akan disampaikan melalui twitter @netmediatama dan @bank_indonesia.
  11. Netmediatama dan Bank Indonesia memiliki hak sepenuhnya untuk memilih 3 (tiga) pemenang yang berhak mendapatkan hadiah.
  12. Penyelenggaraan Bank Indonesia Blog And Video Competition pada 24 Oktober hingga 15 Desember 2016.
  13. Durasi video maksimal selama 3 menit
  14. Konten video tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA, kekerasan dan pornografi

Informasi lebih lanjut / Pertanyaan Lomba Video 2017
Untuk pertanyaan silakan hubungi akun Twitter resmi NET MEDIA @netmediatama.

0 comments:

Post a Comment

DISCLAIMER

Informasi lomba yang ada blog http://lomba-video.blogspot.com/ berasal dari berbagai sumber media lain (biasanya dari internet, pengumuman di mall, majalah, flyer, banner website, dan lain sebagainya), dan Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber lain tersebut. Setiap tindakan yang Anda lakukan atas informasi yang Anda temukan di blog http://lomba-video.blogspot.com, adalah risiko Anda sendiri. Admin http://lomba-video.blogspot.com tidak akan bertanggung jawab atas kerugian yang ditimbulkan dari info-info yang admin bagikan

Jika Anda keberatan, apabila ada artikel yang merupakan Hak Cipta Anda ataupun tidak berkenan untuk kami tampilkan kembali di blog http://lomba-video.blogspot.com, segera beritahukan kepada kami agar dapat kami tindak lanjuti dengan segera.

Hati-hati terhadap penipuan berkedok lomba! Pembaca diharap selalu waspada dan teliti dalam memilih jenis lomba yang akan diikuti sehingga terhindar dari penyelenggara lomba yang tidak bertanggung jawab.
Admin menyarankan sebelum mengikuti lomba sebaiknya membaca artikel ciri ciri penipuan berkedok lomba di SINI .

Persetujuan
Dengan menggunakan blog kami, Anda dengan ini setuju untuk disclaimer kami dan setuju dengan ketentuan-ketentuannya.

Hormat Kami,
Admin